Feri Pribadi webdevelopers AKU Belajar: Strategi Merangkai Cerita Cinta

8 Januari 2013

Strategi Merangkai Cerita Cinta

Strategi Merangkai Cerita Cinta


Kategori : ARTIKEL, Remaja & Cinta
  

SEJATINYA, buku kenangan cinta merupakan bukti nyata kemesraan Anda bersama pasangan dalam berbagai situasi dan kondisi. Kenyataannya, tak banyak pasangan yang memanfaatkan media tersebut untuk menumpahkan perasaan.
Dalam buku kenangan cinta, Anda bisa menuangkan segala macam kenangan indah bersamanya. Seperti merayakan momen hari jadi Anda berdua yang pertama, ulang tahun, atau perjalanan istimewa yang tak terlupakan.
Agar buku kenangan cinta semakin istimewa, berikut rahasia merangkai buku kenangan cinta versi Loving You. Di antaranya:
Foto romantis di halaman depan
Menjalin hubungan asmara kurang lengkap jika Anda tak memiliki foto pasangan, terlebih foto romantis saat berduaan. Kini, foto romantis Anda berdua jangan hanya disimpan di album foto, melainkan dipajang di halaman depan buku kenangan cinta. Selipkan beberapa puisi atau surat cinta untuk sang kekasih di dalam buku kenangan cinta, sebelum Anda memberikan kepadanya. Si dia pasti tambah sayang kepada Anda.
Rangkai tema yang Anda inginkan
Merangkai buku kenangan cinta bisa dimulai dengan menyusun tema yang Anda inginkan, misalkan tema “Romantis”. Di mana dalam buku tersebut bisa berisi semua kenangan romantis yang telah kalian lalui. Agar terlihat indah, Anda bisa menyusunnya per halaman sebelum menempelkan benda unik atau kenangan manis lainnya. Tema buku ini juga memudahkan Anda memilah data Anda berdua tanpa bingung menyusunnya kembali.
Catat setiap kejadian secara berurutan
Anda tak perlu menunggu waktu sebulan untuk mengukir kenangan manis di buku kenangan. Anda bisa mengkisahkan setiap kenangan manis bersamanya saat itu juga. Hal ini penting agar cerita yang tercantum dalam buku kenangan cinta lebih detail dan istimewa.
http://hotabis.com/main/strategi-merangkai-cerita-cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar