Feri Pribadi webdevelopers AKU Belajar: Mengubah Ide Menjadi Duit

8 Januari 2013

Mengubah Ide Menjadi Duit

Mengubah Ide Menjadi Duit


  

Dalam dunia usaha, dengan modal sedikit Anda bisa sukses asal kreatif memanfaatkan sumber daya yang ada. Inilah yang namanya tantangannya bisnis. Bagaimana cara Anda menghasilkan uang yang banyak dari sumber yang terbatas.
Keunikan menjadi kekuatan dari produk-produk industri kreatif. Produk yang memiliki nilai estetika, tetapi tidak mahal. Justru yang bersifat keseharian dan menekankan kesederhanaan. Bisa juga tentang sesuatu yang mulai dilupakan orang. Untuk itu, konsep produk menjadi hal yang harus dimatangkan terlebih dahulu.
Selain itu, bagaimana alur mengubah ide menjadi uang haruslah dikonsep secara jelas untuk memasuki dunia industri pertimbangan utama adalah pertimbangan untung-rugi, bukan lagi adalah idealisme semata. Dengan semangat main-main, bersenang-senang, iseng-iseng menghasilkan, dan dikerjakan tanpa beban, maka industri kreatif menjadi pilihan cerdas dalam membangun usaha sendiri yang relatif aman dari ancaman krisis.
Buku ini berisi berbagai jenis industri kreatif yang memiliki peluang besar untuk terus berkembang dan selalu dibutuhkan di masa depan. Disertai tips-tips mengubah ide menjadi sesuatu yang bisa dijual dan menghasilkan. Bagi Anda yang berjiwa muda, kreatif, dan suka tantangan, industri kreatif adalah dunia Anda.

 
 

Rp 32.500
Hemat Rp 4.875
Rp 27.625
   
Judul
Mengubah Ide Menjadi Duit 
No. ISBN
9789797881672
Penulis
Dety Yektiningsih
Penerbit
Media Pressindo
Tanggal terbit
Februari – 2010
Jumlah Halaman
162
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar