Feri Pribadi webdevelopers AKU Belajar: Pria Menghabiskan 1 Tahun untuk Mengamati Wanita

16 Februari 2013

Pria Menghabiskan 1 Tahun untuk Mengamati Wanita

Pria Menghabiskan 1 Tahun untuk Mengamati Wanita

 
Benarkah isi kepala pria hanya wanita dan seks saja? Hm… tentu saja tidak. Namun boleh dibilang, kedua hal ini termasuk yang paling sering dipikirkan oleh pria. Namun, menurut sebuah survei yang digelar oleh Kodak Lens Vision Centres, rata-rata pria akan menghabiskan waktu satu tahun dalam hidupnya untuk mengawasi wanita. Survei ini juga mendapati bahwa kebanyakan orang merasa ge-er waktu diamati. Namun, 16 persen wanita mengatakan bahwa dipelototi pria membuat mereka tidak nyaman (dan 20 persennya merasa malu saat diperhatikan pria).

Survei yang melibatkan 3.000 orang Inggris tersebut menyebutkan, pria akan menghabiskan 43 menit dalam sehari untuk mengamati 10 wanita. Hal itu sama dengan 259 jam, atau hampir 11 hari, dalam setahun. Jika diakumulasi, pengamatan tersebut akan terjadi selama 11 bulan, 11 hari, dalam usia antara 18-50 tahun.Jangan dikira wanita tidak pernah memikirkan pria, lho. Frekuensinya pun tak jauh beda dari pria. Rata-rata wanita menghabiskan waktu selama 20 menit dalam satu hari, mengamati 6 pria. Totalnya adalah sekitar 6 bulan, dilakukan oleh wanita usia 18-50 tahun.
“Menghabiskan satu tahun untuk mengamati lawan jenis itu waktu yang lama, lho,” begitu komentar singkat Mark Ireland, juru bicara Kodak Lens Vision Centres. Mungkin, karena ia sendiri juga mengamatinya.
KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar