Feri Pribadi webdevelopers AKU Belajar: Sinopsis Sinetron Mawar Melati SCTV

7 Januari 2013

Sinopsis Sinetron Mawar Melati SCTV

Sinopsis Sinetron Mawar Melati SCTV


Kategori : Acara TV, REVIEW
 
Sinopsis Sinetron Mawar Melati SCTV bakalan jadi bahasan seru berita acara tv kali ini. Yupzz, Sinetron Mawar Melati : Chelsea Olivia – Derby dan Aryani Fitri ini emang bakalan jadi tontonan seru tentang konflik percintaan remaja. Stt, ost mawar melati itu lagu TRIAD – Selir Hati lho.
Sinopsis Mawar Melati SCTV :
Ceritanya, ada seorang pria kota yang mengerjakan proyek kontruksi di sebuah kampung, yang bernama Adwin, yang menjalin cinta dengan Anna, seorang gadis desa di kampung tersebut.
Sayangnya, Anna ga’ pernah tau fakta bahwa Adwin adalah seorang pria beristri. Sampai suatu saat, Anna datang ke kediaman Adwin yang juga lagi kedatangan sang istri, Renata, dari kota.
Sontak, Adwin langsung mengusir Anna dengan kejamnya, dan menyebut bahwa gadis desa itu adalah buruh pabrik yang hendak meminta uang. Anna pun langsung pergi dengan sakit hati.
Sampai akhirnya, beberapa bulan kemudian, anak Anna dan anak Renata lahir di saat yang bersamaan di Rumah Sakit yang sama di kampung itu.
Nah, pas ngeliat kebahagiaan yang dirasakan Adwin dan Renata, rasa keibuan Anna muncul. Lalu, dengan niat ingin melindungi putrinya dan merasa bahwa sang putri berhak menikmati harta kekayaan Adwin,
Maka, Anna pun nekat menukar bayi nya dengan bayi Renata di Rumah Sakit.
Dan, karena sakit hatinya pada pasangan suami istri itu belom terlampiaskan, maka anak Renata yang diberi nama Melati pun diperlakukannya dengan kejam, laya’nya anak tiri.
Melati yang adalah putri kandung Adwin dan Renata, bekerja mengelola toko bunga. Dan, meski nasibnya menyedihkan karena sang ibu ga’ pernah puas dengan semua yang udah dilakukannya tapi gadis ini tetep sabar, baik budi dan tabah.
Sedangkan putri Anna dengan Edwin, yang diberi nama Mawar, dibesarkan oleh Renata dan Adwin dalam limpahan harta dan kasih sayang. Sampai akhirnya, Mawar pun menjadi manja dan sering bertengkar dengan ibunya.
Meski hidup sederhana, tapi Melati punya cita-cita tinggi, dan rela bekerja keras, hingga mendapatkan beasiswa kuliah di kampus yang sama dengan Mawar.
Disinilah, cinta segitiga itu berawal. Melati dan Mawar dipertemukan dengan seorang cowok bernama Raja.
dalah Putri, adik Raja yang juga sahabat Mawar, yang pengen menjodohkan kakaknya dengan sahabatnya itu. Sayang, Raja udah keburu jatuh cinta sama Melati sejak pertama kali ketemu di toko bunga.
Disinilah, konflik cinta remaja terjadi antara Mawar, Raja, dan Melati. Dan, makin membingungkan bagi Melati, karena ibunya (Anna) justru malah selalu membela Mawar dan menyalahkannya.
Perseteruan yang ga’ kalah panas juga terjadi di keluarga Adwin-Renata, yang semakin parah dengan hadirnya, Sandra, wanita selingkuhan, yang ingin menghancurkan rumah tangga Adwin. Belom lagi kisah asmara adik-adik Raja, Putri dan Rani, yang juga ga’ kalah seru!
Pemain Sinetron :
Derby Romero sebagai Raja,
Celsy Olivia sebagai Melati,
Aryani Fitriana sebagai Mawar,
Ari Wibowo sebagai Adwin,
Febby Febiola sebagai Renata,
Rheina Ipeh sebagai Anna,
Juwita sebagai Rani,
Michella Putri sebagai Putri
Marini Burhan
Oliver Sille
Dalam tayangan drama yang dibintangi mantan pemain sinetron Kepompong, Derby dan Aryan Fitriani, serta eks pemain Melati Untuk Marvel, Celsy Olivia, konflik mengenai percintaan remaja bakalan jadi tema yang diangkat oleh Dhamoo Punjabi-Manoj Punjabi selaku produser.



Jika sesuai dengan rencana, Sinetron Mawar Melati SCTV akan tayang mulai Selasa, 9 Maret 2009, setiap hari pukul 19:00 WIB
oktavita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar